#BDR #PAUDAdmin - Sunday, January 17, 2021January 17, 2021 Selama Kegiatan BDR, Guru, Orangtua, dan Masyarakat Harus Terlibat Dikutip dari Paudpedia, untuk menyukseskan Pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilaksanakan secara Daring, perlu adanya keterlibatan dari ora... Read more »
#Masa Pandemic Covid 19 #Perancanaan PembelajaranAdmin - Friday, January 15, 2021January 15, 2021 Perencanaan Pembelajaran pada Masa Pandemic Covid 19 Pada kesempatan ini, Admin akan membahasa seputar Perencanaan Pembelajaran pada Masa Pandemic Covid 19 yang dikutip dari Paudpedia. Rencana... Read more »
#BOP #PAUDAdmin - Wednesday, January 13, 2021January 13, 2021 Tahun 2021, BOP PAUD Rp 4,01 Triliun untuk 6, 6 Juta Siswa Dikutip dari Paudpedia, Pemerintah akan mengeluarkan dana Bantuan Operasional Penelenggaraan (BOP) terhadap 6 juta siswa Pendidikan Anak Usi... Read more »
#Bermain Tenda #Buku Seri #Siaga BencanaAdmin - Tuesday, December 29, 2020December 29, 2020 Buku Seri Siaga Bencana "Bermain Tenda" Untuk Usia PAUD TK RA KOBER Buku Seri Siaga Bencana "Bermain Tenda" Untuk Usia PAUD TK RA KOBER ini memiliki multi manfaat bagi anak, pendidik, dan orang tua ... Read more »
#Buku Seri #PAUD SIAGAAdmin - Monday, December 28, 2020December 28, 2020 Buku Seri "PAUD SIAGA" Untuk Usia PAUD TK RA KOBER Buku Seri "PAUD SIAGA" Untuk Usia PAUD TK RA KOBER ini memiliki multi manfaat bagi anak, pendidik, dan orang tua untuk mengenalk... Read more »
#Buku Seri #KOBER #PAUD #RA #Siaga Bencana #TK #TsunamiAdmin - Sunday, December 27, 2020December 27, 2020 Buku Seri Siaga Bencana "Tsunami" untuk usia PAUD TK RA KOBER Buku Seri Siaga Bencana "Tsunami" untuk usia PAUD TK RA KOBER ini memiliki multi manfaat bagi anak, pendidik, dan orang tua untuk ... Read more »
#Buku #Gunung Meletus #KOBER #PAUD #RA #Siaga Bencana #TKAdmin - Friday, December 25, 2020December 25, 2020 Buku Seri Siaga Bencana "Gunung Meletus" PAUD Buku Seri Siaga Bencana "Gunung Meletus" untuk usia PAUD TK RA KOBER ini memiliki multi manfaat bagi anak, pendidik, dan orang tua... Read more »